Jabatan Amanah, Jalankan Wewenang Sesuai Tupoksi


Foto: Humas Polres Pagaralam Sertijab: Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan memimpin Sertijab yang dihadiri para perwira, kemarin.
Foto: Humas Polres Pagaralam Sertijab: Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan memimpin Sertijab yang dihadiri para perwira, kemarin.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi berpesan, jabatan adalah amanah. Karenanya, setiap adanya mutasi di lingkungan Polri sebagai bentuk perjalanan karier setiap anggota.

“Merupakan amanah, karena itu setiap anggota yang diapresiasi promosi jabatan, salahsatunya dengan mutasi, diminta untuk menjalankan wewenangnya sesuai dengan Tupoksi di manapun ditugaskan,” singgung Kapolres, usai memimpin serahterima jabatan Kapolsek Dempo Tengah dari Iptu Isanul Baroya kepada Ipda Jatrat SIk, yang dilaksanakan di Aula Mapolres Pagaralam, kemarin (2/12).

Pada kesempatan Sertijab tersebut, juga dihadiri para perwira setingkat Kabag, Kasat, dan Kapolsek di lingkungan Polres Pagaralam. Kapolres juga mengapresiasi bagi perwira yang dipromosi hari ini (kemarin, red). Iptu Isanul Baroya menduduki posisi job AKP di Dalops di Bagian Operasional, sementara Ipda Jatrat sebelumnya Kanit Pidus, dipromosikan job Iptu sebagai Kapolsek Dempo Tengah.

“Mutasi anggota di lingkungan Polri merupakan hal biasa dan merupakan perjalanan karier sebagai anggota polisi dalam mengemban tugas melayani masyarakat,” singgungnya.

Dengan adanya mutasi bagi perwira yang menempati jabatan dan di lingkungan kerja yang baru, agar bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya. “Diharapkan kinerja tetap untuk ditingkatkan lagi dalam menjalankan tugas yang diamanahkan,” pungkasnya. (06/CE-V)

Previous Polres Pagaralam Usut Sengketa Jalan Lapter
Next Sektor Wisata Tetap Jadi Andalan Pagaralam