Isu Foto Syur Ujian Terberat


Di tengah kariernya yang menanjak, Siti Badriah diuji dengan foto syur yang mirip dirinya beredar di social media. Wanita yang akrab disapa Sibad itupun sempat menghilang untuk menenangkan diri. “Pertamanya syok, lho kok ada yang kayak gini? Itu bukan aku. Jadi ditekanin nih, itu bukan aku, bukan saya,” ungkap Siti.

Pelantun “Berondong Tua” itu mengakui, foto syur tersebut merupakan ujian terberat dalam kariernya. Namun, berkat keyakinan diri serta dukungan berbagai pihak, dia dapat melewatinya. Kini, Siti sudah bisa move on dari kasus tersebut. “Masalah itu paling dahsyat, tapi Alhamdulillah enggak ada pengaruhnya. Manajemen support, bilang enggak usah dipikirin,” akunya.

Karena terus dituding sengaja melakukan hal-hal kontroversial demi menaikkan pamornya di dunia hiburan. Dia pun dikabarkan jatuh pingsan usai mengisi sebuah acara.
Indra, pihak manajemen Siti Badriah (Sibad) menuturkan, saat ini Siti telah dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, untuk menjalani perawatan. Namun, belum diketahui apa yang dialami Siti. Dia menambahkan, usai syuting, Sibad terlihat pucat dan lemas. “Saat ini, Siti masih dirawat inap sambil menunggu pemeriksaan sampel darahnya. Kemungkinan terkena tipus, kata dokter,” terang Indra.

Pihak manajemen berharap Siti bisa segera pulih, karena masih banyak jadwal pekerjaan yang harus dipenuhi hingga akhir tahun. Sementara pihak keluarga keluarga Siti santai-santai saja. Memang awalnya shock. Dirinya bersyukur, ternyata orangtuanya tidak berpandangan aneh. Mereka yakin foto tersebut bukan milik anaknya. “Orangtua juga anggapnya begitu. Mereka bilang ‘bukan anak saya,” kata Siti.

Sekadar diketahui, beberapa minggu lalu, tersebar tiga buah foto mirip Siti yang berpose syur di sosial media. Namun, dengan tegas ia membantahnya. (jpnn)

Previous Sidak Pasar Monitor Sembako dan Makmin
Next Diisukan Telah Dibaptis