IPWL Bekisa, Tanpa Narkoba Masih Bisa Happy


Foto: Madhon/Pagaralam Pos

CAMPING: Pengurus Bekisa Foundation gelar camping di Kampung IV, sebagai penyegaran yang diberikan kepada para klien kini tengah menjalani pemulihan

PAGARALAM POS, Pagaralam – IPWL Yayasan Bersama Kita Bisa (Bekisa) Foundation Kota Pagaralam menggelar camping dan outbond, berlokasi di hamparan kebun teh Kampung IV Desa Mekar Jaya, Kelurahan Gunung Dempo, Kecamatan Pagaralam Selatan, Sabtu (31/8) malam.

Ketua Yayasan Bekisa Foundation Kota Pagaralam Bayu Pohan mengatakan, giat family outing untuk klien rawat inap dan rawat jalan IPWL Rehabilitasi BEKISA Foundation Kota Pagaralam, yang dibuat untuk refresh filling, penyegaran terhadap klien dan binaan yang sedang di rawat.

“Selama ini, sudah di terapi secara baik, maka kita coba untuk ajak refreshing, sekaligus untuk membuktikan kepada teman-teman, bahwa mereka bisa happy dan senang tanpa Narkoba,” terang Bayu.

Kegiatan ini juga tambah Bayu, untuk membuktikan kepada mereka, bahwa Narkoba bukan solusi dari kesenangan, Narkoba juga bukan solusi dari masalah dan kepenakan. “Ada 26 klien yang mengikuti giat ini, baik itu rawan inap maupun rawat jalan.

“Kita berharap dengan giat ini, orang-orang bisa melihat, bahwa rehabilitasi tidak seperti apa yang dibayangkan, karena sekarang banyak orang membayangkan, rehabilitasi itu seperti penjara, padahal itu tidak, sebab di rehabilitasi itu kita membina dengan hati, tidak ada yang menyeramkan,” imbuhnya. (09)    

Previous 5Kali Operasi Patuh, Keluarkan 200 Surat Tilang
Next Samsul Penjabat Sekda Baru