Ibu Hamil Edarkan Ekstasi dan Sabu-sabu


PAGARALAM POS, Lahat – Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnab) Kepolisian Resort (Polres) Lahat berhasil membekuk seorang perempuan, berinisial DW (28) saat hendak melakukan transaksi Narkotika dan Obat-obatan terlarang (Narkoba) di Jalan Lintas Timur (Jalintim) depan Cafe 88 Desa Muaralawai, Kecamatan Merapi Timur, Sabtu (13/8). Dari tangan DW alias ‘Congor’ ini, petugas Satresnab berhasil mengamankan delapan butir pil ekstasi dan satu paket sabu-sabu seharga Rp1,4 juta.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kasatres Narkoba, AKP Desli Darsyah menerangkan, kronologi penangkapan DW bermula dari adanya informasi bahwa di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut akan berlangsung transaksi Narkoba sekitar pukul 18.00 WIB. “Dari informasi itu, selanjutnya dilakukan penyelidikan ke TKP. Di sana kita dapati gerak-gerik mencurigakan dari DW. Akhirnya kita geledah dan ditemukanlah BB dari tangan tersangka berupa ekstasi sebanyak delapan butir dan sabu-sabu satu paket seharga Rp1,4 juta,” terangnya.

Sementara itu, terkait hal ini, pria yang baru saja sepekan menjabat Kasatres Narkoba Polres Lahat, kembali menegaskan komitmen jajarannya yang akan menindak tegas bagi siapapun yang menyalahgunakan barang haram tersebut, tanpa pandang bulu. Menurutnya, Narkoba merupakan musuh utama generasi sekarang ini yang harus diperangi secara bersama. “Memerangi Narkoba ini sudah menjadi komitmen kita bersama. Karenanya kami minta kerjasamanya, baik itu lintas sektoral maupun dukungan masyarakat semua,” ungkapnya. (mg21/CE-V)

#baca berita selanjutnya….terbit 15 agustus 2016#

Previous Dukung Program Gerakan Literasi Sekolah
Next 60 Persen Spanduk Rokok Tidak Berizin