HUT RI, Tiadakan Seluruh Kegiatan


Foto : ilustrasi UPACARA BENDERA : Upacara bendera HUT RI ke 75 nantinya hanya akan dilakukan di laksanakan di halaman Kantor Walikota Pagaralam, dengan prosedur sangat terbatas

PAGARALAM POS, Pagaralam – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-75 di Kota Pagaralam, Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam meminta kepada seluruh masyarakat, terhitung tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020 dapat memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing.
“Kita mintakan kepada seluruh masyarakat Pagaralam, untuk dapatkan memasang bendera merah putih di depan rumah masing-masing, terhitung tanggal 1 hingga 31 Agustus 2020 mendatang,” demikian disampaikan Sekdakot Pagaralam Drs Samsul Bahri Burlian MSi, kemarin.
Pemasangan bendera merah putih sendiri, kata Samsul, dimulai pada pukul 06.00 WIB dan diturunkan pada pukul 18.00 WIB. “Beranjak dari hal tersebut, kami harapkan masyarakat bisa melaksanakannya, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih,” tandasnya.
Terpisah, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dibincangi mengenai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-75, seluruh kegiatan untuk memperingati HUT RI ditiadakan. “Termasuk pula upacara bendera yang dilakukan di Lapangan Merdeka, kita laksanakan hanya di halaman Kantor Walikota Pagaralam, dengan prosedur yang sangat terbatas,” tutupnya. (Cg09)

Previous Petani Tomat Menjerit
Next Fraksi PKS Anggarkan Perbaikan Pipa Air Bersih