HUT ke 61, Bank SumselBabel Berbagi Kebahagiaan


Foto: ist
TUMPENG: Jajaran Bank SumselBabel Pagaralam potong tumpeng menandai hari jadi ke-61.

Potong Tumpeng Tandai Hari Jadi
PAGARALAMPOS, Pagaralam – Momen memperingati ulang tahun Bank SumselBabel ke 60 yang jatuh pada Selasa, 6 November 2018, dimanfaatkan Bank SumselBabel Kota Pagaralam dengan melaksanakan program spesial berbagi bersama nasabah dan masyarakat.




Peringatan hari jadi ditandai dengan pemotongan tumpeng, langsung oleh Pimpinan Bank SumselBabel Pagaralam, M Taufan Yulistian, didampingi Wakil Pimpinan, Hermansyah, dihadiri seluruh karyawan Bank SumselBabel Pagaralam.




Pimpinan Cabang Bank SumselBabel Kota Pagaralam, M Tuafan Yulistian, didampingi Wakil Pimpinan, Hermansyah mengatakan program spesial dalam rangka memperingati sekaligus memeriahkan HUT Bank SumselBabel ke-61, bertujuan untuk berbagi sesama sebagai bentuk solidaritas, bagi nasabah, pegawai pensiunan dan masyarakat. “Bertepatan dengan hari jadi bagi nasabah saat bertransaksi mendapat bingkisan, termasuk pemberian santunan bagi pegawai pensiunan yang telah meninggal dunia,” terangnya.




Sambungnya, semua kegiatan spesial peduli sesama ini telah diagendakan rutin tiap momen ultah Bank SumselBabel khususnya di Kota Pagaralam, dan berharap program inilah Insha Allah dapat memberikan manfaat besar bagi keluarga pegawai pensiunan, nasabah dan masyarakat sekitar. “Momen haji jadi mengajak kepada semua karyawan Bank SumselBabel untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik, agar dapat memuaskan dan memudahkan kepentingan nasabah sebagai mitra membangun daerah,” katanya. (08/CE-V)

Previous Kak Pian: Tidak Ada Pengadaan Mobil Dinas Baru
Next Serukan Pemuda Berani Laporkan Dugaan Pelanggaran Pemilu