HUT Bhayangkara, Polres Gelar Baksos Dan Tabur Bunga


Foto: Rendi/Pagaralam Pos SAMBUT: Personel Polres Lahat bekerjasama dengan Dinkes Lahat melakukan Pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka menyambut HUT bayangkara ke-70.
Foto: Rendi/Pagaralam Pos
SAMBUT: Personel Polres Lahat bekerjasama dengan Dinkes Lahat melakukan Pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka menyambut HUT bayangkara ke-70.

PAGARALAM POS, Lahat – Kepolisian Resor Lahat melaksanakan serangkaian mulai dari upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Puspa Bhakti Bandar Agung Lahat, serta Bakti sosial di Pondok Pesantren Darusalam, desa Keban Senabing, Lahat. Hal ini dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-70 Tahun 2016. yang diperingati pada hari puncaknya 1 Juli mendatang.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Paur Humas, Ipda Sabar T mengatakan, bahwa kegiatan tersebut terus dilaksanakan secara terjadwal mulai hari Rabu (29/6) kemarin. “Secara bersamaan kegiatan ini dalam rangka Menjelang atau menyambut HUT Bhayangkara ke-70 Tahun 2016,” ujarnya.

Kegiatan bakti sosial Berobat Gratis di Rumah Makan Mutiara Baru, yang berlangsung dengan melibatkan pegawai serta Dokter Dinas Kesehatan Lahat dan klinik kesehatan Polres Lahat. “Penumpang bus ini bisa ikut pemeriksaan kesehatan secara gratis. Semoga dengan adanya periksa kesehatan gratis, pemudik bisa tetap fit selama di perjalanan,” jelasnya.

Kasat lantas, AKP Dani Prasetya SIK, melalui brigadir Weri iriansyah SH menambahkan, bahwa untuk giat berikutnya anggota PKS dan Pramuka beserta Pocil Lahat juga turut serta. “Mereka juga kita libatkan dalam kegiatan gelar pasukan dan pelaksanaan jaga operasi Ramadhaniya musi 2016 di lapangan seganti setungguan Lahat,” ungkapnya. (mg21/CE-V)

#baca berita selanjutnya….terbit 30 juni 2016#

 

Previous Buku ‘Jendela Dunia’
Next Warga Desak Polisi Tembak Mati Pelaku Begal