Hujan Lebat, Robohkan Rumah Nenek Reha


Foto: Ist/Pagaralam Pos
ROBOH: Nenek Reha berdiri disamping rumah yang roboh, akibat diterpa hujan lebat dan angin kencang, yang mengguyur Kota Pagaralam pada Senin (10/2) pagi.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Hujan lebat disertai angin kencang, yang berlangsung Senin (10/2) pagi, merobohkan bangunan rumah kayu, yang ditempati Reha (80), warga Dusun Perandonan, Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagaralam Utara.

Informasi berhasil dihimpun menyebutkan, jika robohnya bangunan rumah milik Reha, nenek yang tinggal sendiri di rumah tersebut, terjadi pada Senin (10/2) pagi sekira pukul 06.30 WIB, yang diterpa hujan lebat dan angin kencang.

Akibat kejadian itu, rumah tempat berteduh Reha, beratapkan seng dan berdindingkan kayu, yang sudah ditempati sejak puluhan tahun silam, tidak mampu menahan beban hujan lebat disertai angin kencang, hingga akhirnya roboh.

Beruntung pada saat kejadian, meski Reha berada di dalam rumah, bagian bangunan tak mengenai tubuh Reha, melihat rumah warganya roboh tertimpa musibah, pihak Kelurahan Selibar langsung menghubungi Dinas terkait, untuk dapat dilakukan upaya penanganan lebih lanjut.

“Terimakasih kepada semua pihak, yang telah perhatian terhadap kondisi, yang tengah kami alami. Saya bersyukur masih diberikan keselamatan oleh Allah SWT, karena saat kejadian ini berlangsung, saya masih berada di dalam rumah,” kata Reha. (Cg09)

Previous Harga Bawang Putih Rp60 Ribu Per Kilogram
Next Catat 62 Nama Jalan Wilayah Pagaralam Utara