Hormati Keputusan Akhir, Novirzah Miliki Keyakinan Raup 40 Persen Suara


Foto: Edi/Pagaralam Pos
COBLOS: Calon Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli beserta istri Monica datangi TPS 20, untuk menyalurkan hak suara di Pilkada Pagaralam 2018.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Calon Walikota Pagaralam Nomor Urut 4 yang juga mantan Wakil Walikota Pagaralam Novirzah Djazuli SE, yakin dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam.




Pantauan wartawan Pagaralampos.com, Rabu (27/6) pagi, Novirzah menggunakan hak suara di TPS 20 Kelurahan Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan. Kedatangan Novirzah ke TPS juga didampingi Istri Monika Novirzah SKom dan juga sang ayah Djazuli Kuris, yang juga merupakan mantan Walikota Pagaralam dua periode.




Usai pencoblosan Novirzah mengatakan, bila dirinya berkeyakinan mampu memenangkan Pilkada hari ini. “Saya yakin menang dengan raihan suara 40 persen,” ujar Novirzah. Namun, kata Novirzah, apapun hasilnya harus dihormati dan dijalani tahapan serta prosesnya.




“Yang jelas apapun keputusan finalnya, harus kita hormati dan semua semua berjalan sesuai dengan kehendak bersama, yakni lancar, aman dan kondusif, sukses Pilkada dan sukses pula pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Pagaralam,” harapnya. (10)

Previous Presentase Partisipasi Diprediksi 80 Persen, Buk Ida Optimis Yakin Menang
Next Monyongsong Takdir, Ludi Minta Restu dan Sungkem ke Orangtua