Hindari Kendaraan, Dua Pengendara Belum Diketahui Identitas Terjun ke Jurang


Foto: Akbar/Madhon/Pagaralam Pos
ATUR LALIN: Anggota Satlantas Polres Pagaralam mengatur arus lalulintas di TKP, untuk memastikan kesterilan area dan menghindari kemacetan kendaraan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Diduga hendak menghindari kendaraan, dua pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitas, terjun bebas ke jurang dengan kedalaman lebih dari 30 meter di Pagaralam – Lahat. Tepatnya di Dusun Jambat Balo, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (4/4).




Menurut Tesa, salah seorang saksi mata, sebelum kecelakaan tunggal itu terjadi, dirinya sempat melihat dua pengendara sepeda motor berboncongan, melaju dengan cukup kencang dari arah pasar hendak menuju kawasan jalan Sandar Angin, Kelurahan Reba Tinggi, Kecamatan Dempo Utara.




“Pas melintas di lokasi kejadian, pengendara motor mengenakan topi, sempat berusaha untuk menghindari mobil, sehingga membanting stang ke arah sisi kiri jalan. Namun, diduga korban tak mampu mengendalikan laju kendaraan, sehingga dia langsung terjun bebas ke dalam jurang,” terang Tesa.




Mendapati kejadian di depan mata itu, terang Tessa, dirinya sempat merasa shok dan panik, sembari berteriak meminta bantuan kepada masyarakat sekitar, seketika masyarakat pun datang untuk memberikan pertolongan, tapi keberadaan kedua pengendara itu tidak diketahui, berikut dengan kendaraan sepeda motor digunakan. “Pengendara itu menggunakan sepada motor jenis bebek,” tutupnya. (09)

Previous Datangkan Tenaga Ahli, Disperindag Lakukan Tera Ulang UTTP Pedagang
Next Pagi Ini, Tim Gabungan Teruskan Pencarian