Hindari Bahaya Narkoba, Kenali Diri Sendiri


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
SOSIALIASI: Petugas BNN Kota Pagaralam mensosialisasikan bahaya penyalahgunaan Narkoba, kepada peserta didik di SMPN 1 belum lama ini.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kontrol terkuat dalam menangkal, penyalahgunaan Narkoba adalah dimulai dari diri sendiri. Setiap orang harus sadar dan membetengi dirinya, untuk tidak mengkonsumsi Narkoba.




Mengenali diri sendiri dalam mengakal, pengaruh buruk yang disebabkan Narkoba, jadi poin penting yang disampaikan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam dalam giat sosialisasi yang diadakan.




Seperti halnya penyuluhan bahaya Narkoba, yang disampaikan petugas BNN kepada para siswa SMP Negeri 1 Kota Pagaralam belum lama ini, perwakilan siswa setiap kelas diberi pembekalan penting, bagaimana cara efektif dan ampuh dalam memerangi bahaya Narkoba.




“Cara yang bisa kita lakukan, dalam menghindari pengaruh buruk Narkoba, antara lain mulai dari mengenali diri sendiri, pertebal keiman, pandai bergaul dan lain sebagainya,” terang Kepala BNN Kota Pagaralam AKBP Irfan Arsanto SSos melalui Petugas Penyuluh Gufron. (09)

Previous Plt Bupati Lahat Lantik 56 Pejabat
Next KPSS Wajib Mundur Dari Timses Calon