Hilang Kendali, Eko Jumpalitan di Dalam Sedan


PAGARALAM POS, Pagaralam – Peristiwa Lakalantas tunggal yang terjadi kemarin (9/9), sekitar pukul 07.30 WIB di Jalan Komplek Perkantoran Gunung Gare, nyaris merenggut nyawa Eko (30), pengemudi sedan Bernopol BH 1842 AM.

Akibat ulahnya yang diduga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, terjungkal di saluran drainase median jalan, dengan posisi roda di atas.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, sedan yang dikendarai warga Dusun Suka Nanti, Kelurahan Dempo Makmur, Kecamatan Pagaralam Utara ini, melaju dari arah kompleks perkantoran Gunung Gare dengan kondisi jalan turunan tajam. Saat melintas di jalan sedikit menikung, mobil kehilangan kendali dan terjungkal, serta beberapakali terbalik di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara Eko jumpalitan di dalam mobil.

Kurniawan (40), warga setempat mengatakan, terlihat dari turunan Kantor Gunung Gare, mobil terlihat ngebut. “Pas melintas di tikungan, tidak tahunya oleng dan terbalik. Sedan sempat menabrak pohon di median jalan hingga roboh,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIk MSi, didampingi Kasat Lantas, AKP Aldino Agus Anggoro, melalui Brigpol Sambas, anggota Satlantas di TKP mengaku, diduga sedan melaju kencang, karena di lokasi jalan turunan tajam, kemudian hilang kendali. “Tidak ada korban jiwa. Pengemudi alami luka memar. Kejadian Laka ini masih kita kembangkan,” pungkasnya. (06/CE-V)

Foto : Gusti/Pagaralam Pos TERBALIK : Akibat hilang kendali, mobil sedan yang dikendarai Eko, terjungkal di saluran drainase.
Foto : Gusti/Pagaralam Pos
TERBALIK : Akibat hilang kendali, mobil sedan yang dikendarai Eko, terjungkal di saluran drainase.
Previous 2.988 PNS Sudah Input E- PUPNS
Next Bayar Ganti Rugi atau Bandara Kami Tutup!