Hikmah Isra Mi’raj, Pandai Bersyukur dan Perbanyak Ibadah


PAGARALAM POS, Lahat – Peringatan Isra Mi’raj 1437 H yang  berlangsung di Masjid Baiturrohman, RD PJKA Lahat, Sabtu malam (14/5) berlangsung hidmat. Adapun peristiwa perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa hendaknya bisa diambil hikmahnya oleh para jamaah sebagai umatnya. Pesan ini sebagimana disampaikan ustad Habib Ali saat mengisi tausiyah kepada para jamaah.

“Hikmah dibalik peristiwa perjalanan Nabi Muhammad pada malam Isra Mi’raj, sebagai Hamba Allah, pandai-pandai bersyukur jika mendapat nikmat jika ingin diakui sebagai hambah Allah dan sabar jika diuji musibah,” katanya.

Lanjut Ustad Habib Ali, Alhnmdulillah, pada malam ini semoga kita mendapatkan rahmat dari yang maha kuasa, keluarga dan orang kita cintai mendapat ridha dan rahmat.

Salwat dan salam kita panjtkan kepada nabi besar junjungan Muhmmad SAW, sabagai umatnya selalu menjadikan dan menghidupkan sunnah. Dipenghujung tausyahnya, ustad Habib Ali juga mengajak senntiasa meningkatkan iman dan taqwa dengab perbanyak ibadah dan menjadikan rumah kita layaknya masjid.

Sementara itu, Ketua Pengurus Masjid Baiturrohman H Mujahidin didampingi H Latahzan, dengan peringatan Isra Mi’raj ini dijaidkan momentum untuk senantiasa mendekatkan diri kepada allah SWT. Dia juga mengajak untuk memakmurkan masjid dengan shalat berjamaah. Adapun peringatan IsraMi’raj yang digelar turut dihadiri para pengurus masjid disekitar Kelurahan RD PJKA Lahat, ibu-ibu BKMT RD PJKA, pengurus BKPRMI, warga setempat. (06)

#baca berita selengkapnya….terbit 16 mei 2016#

Previous Petani Kopi gagal panen
Next Bumi Agung Terancam Krisis Air Bersih