HBA Resmi Somasi Iriyanti


EMPAT LAWANG –  Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri SE MM (HBA) melalui kuasa hukumnya pastikan somasi drg Iriyanti, kepastian ini disampaikan kuasa hukumnya H Agus Yuliono SH.

Menurut Agus,  pihaknya melayangkan surat somasi ke drg Iriyanti, karena telah melakukan pencemaran nama baik dengan menyebut-nyebut nama Bupati Empat Lawang H Budi Antoni Aljufri ada hubungan spesial dengan Citra KDI.

“Perlu ditegaskan, hubungan klien kami dengan Citra KDI tidak ada hubungan special, melainkan hanya sebatas hubungan calon Bupati Empat Lawang dengan penyanyi yang tergabung dalam tim artis yang ikut kampanye menghibur masyarakat Empat Lawang pada pemilu 2008. Dan benar klien kami HBA berjanji apabila terpilih sebagai bupati maka tim artis (Citra KDI, red) akan diberangkatkan umroh. Dan janji itu dipenuhi klien kami dengan mengirimkan uang pribadi kepada Citra KDI untuk biaya umroh,” terang Agus.

Kata Agus, statemen yang diucapkan drg Iriyanti secara lugas di muka umum itu tidak benar dan fitnah. Surat somasi ini disampaikan kepada drg Iriyanti, supaya melakukan klarifikasi dan permohonan maaf. “Bila surat somasi ini tidak ditanggapi oleh pihak drg Irianti selama 3 hari setelah diterimanya surat ini, maka pihaknya pun akan mengambil langkah lebih lanjut. Dengan melaporkan drg Irianti ke Polda Metro Jaya Jakarta, karena telah melakukan perbuatan pidana yang diatur dan diancam Pidana oleh Pasal 310 KUHP/ 311 KUHP,”pungkasnya. (07)

 

Previous ”Gerbong Ida” Kembali Bergerak
Next Pagaralam Siaga Bencana