HBA Diisukan Digiring ke KPK


EMPAT LAWANG – Dua hari ini marak isu yang tak sedap kembali menimpa Bupati Empat Lawang, H Budi Antoni Aljufri.  Mantan ketua DPRD lahat imi dikabarkan dibawa oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) via Bengkulu ke Jakarta.

Tetapi isu negatif itu langsung dibantah oleh Kasubbag Protokol Setda Empat Lawang, Guntur Marthandy kepada wartawan mengatakan Bupati masih berada dikediamannya di Desa Lampar Tebing Tinggi. “Bupati masih dirumah, isu itu sangat menyesatkan, jangan sampai masyarakat kembali terpancing dengan isu yang tidak benar,” jelasnya.

Disampaikannya, akhir-akhir ini memang banyak pihak yang mencoba untuk semakin memperkeruh suasana. “Memang banyak yang memanfaatkan situasi ini untuk menyebarkan isu yang tidak benar,” tuturnya.

Guntur mengatakan, sebaiknya masyarakat tidak langsung menerima informasi tersebut, karena pada kenyataannya Bupati masih berada dikediamannya. Isu tersebut sudah tersebar di dijejaring sosial, khususnya Facebook dan Blackberry Mesengger (BBM) serta via SMS. Salah satu sumber, Eko turut membantu penyebaran isu tersebut melalui BBM, dalam Broadcastnya Ia menyebut Bupati sudah digiring ke KPK kemarin melalui Bengkulu menuju ke Jakarta. Ia mengaku mendapat informasi dari beberapa rekannya yang juga melalui BBM. “Dapat informasi dari kawan di Tebing Tinggi,” ucapnya. (07)

Previous Perhatikan 3R
Next IRT Nyaris Tewas Tersengat Listrik