Hari Ini, Jembatan Puloo Emass Diresmikan


Foto : Adi/Pagaralam Pos JEMBATAN: Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Hamzah PU BM saat berada di jembatan Puloo Emass, Selasa (1/3).
Foto : Adi/Pagaralam Pos
JEMBATAN: Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Hamzah PU BM saat berada di jembatan Puloo Emass, Selasa (1/3).

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Jembatan Puloo Emass yang akan menjadi ikon Kabupaten Empat Lawang, dalam besok (hari ini, red) diresmikan. Hal ini diungkapkan Kepala Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga (BM), Fauzi, melalui Kabid Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Hamzah, bahwa persiapan sudah dilakukan pihaknya mulai hari ini. “Kalau menurut jadwal, jembatan Pulo Emass akan diresmikan Kamis (3/3). Sebab itu hari ini seperti tenda sudah kami siapkan,” kata Hamzah, Selasa (1/3).

Untuk jalan di jembatan Puloo Emass yang belum diaspal dijelaskan Hamzah, disebabkan terkendala oleh anggaran. “Kita sama-sama tahu, banyak anggaran yang kena pangkas,” ujarnya.

Ditambahkan Hamzah, jika jalan diaspal dikhawatirkan banyak kendaraan yang bermuatan berat lewat, menyebabkan jalan cepat rusak. “Semisal saja di seberang jembatan ingin dibangun masjid atau yang lainnya, pasti melewati jembatan ini. nah, jalan yang baru dibangun bisa cepat rusak,” bebernya. (07/CE-V)

 

Previous Intake Dan Perpipaan Transmisi Seguring Dianggarkan Rp 17 M
Next Begal Sadis Tusuk Pensiunan PNS