Hari Ini, 125 Pejabat Eselon Dilantik


PAGARALAM POS, Pagaralam – Teka-teki isu mutasi pejabat eselon di lingkungan Pemkot Pagaralam yang sudah sejak lama berhembus, akhirnya terungkap sudah. Hal ini dipastikan langsung Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Daerah Kota Pagaralam, Imam Pasli SSTP MSi, kemarin.
“Besok (hari ini, red) akan dilakukan pelantikan sebanyak 125 orang pejabat eselon. Mulai dari eselon II, III dan IV dilakukan langsung oleh Walikota Pagaralam, dr. Hj Ida Fitriati MKes di aula serba guna Gedung Eks SD Model Gunung Gare, sekitar pukul 13.00 WIB,” ungkap Kepala BKD Kota Pagaralam, Imam Pasli SSTP MSi, dihubungi via polselnya, tadi malam.
Meski menyebutkan jumlah seluruh pejabat yang akan dilantik, namun Imam masih merahasiakan siapa-siapa saja nama-nama pejabat yang akan dilantik secara rinci. Pasalnya masih bersifat rahasia. “Untuk nama-nama pejabat yang dirombak, saat ini belum dapat dipublikasikan. Kita lihat saja nanti, siapa yang masuk dalam gerbong rolling pejabat tahun ini, tentunya berdasarkan evaluasi kinerja yang dilakukan,” katanya.
Sambung Imam, perombakan yang dilakukan, baik itu mutasi atau rolling, dipandang perlu guna meregenerasi pejabat, sebab ada banyak jabatan kosong di sejumlah SKPD yang ada. Baik itu ditinggalkan pensiun ataupun karena hal lainnya. “Mutasi atau rotasi dalam lingkungan Pemerintah Kota Pagaralam merupakan hal biasa dan dilakukan sesuai dengan mekanisme aturan yang ada, berdasarkan evaluasi kinerja selama ini. Apalagi hal ini dilakukan dalam rangka peningkatan kinerja pejabat serta bentuk meregenerasi pegawai,” pungkasnya. (08/CE-V)

Previous Puluhan Hektar Sawah Kering
Next Wako Terima Penghargaan KPU Award