Haidir Murni: Kalau Molor, Kami Organda Tak Setuju


PAGARALAM POS, Pagaralam – Ketua DPC Organda Kota Pagaralam, Haidir Murni SH juga tak sepakat bila perbaikan Jembatan Endikat molor dari jadwal yang telah disepakati sebelumnya. “Kalau molor, kami Organda tak setuju,” ucap Haidir, ketika dihubungi Pagaralampos.com, Senin (24/7) malam.




Menurut Haidir, sesuai hasil rapat bersama antara Pemkot dengan perusahaan angkutan Pagaralam beberapa waktu lalu, perbaikan Jembatan Endikat ditarget selesai dalam waktu dua bulan. “Paling tidak, awal September sudah dilalui kendaraan,” ucapnya.




Haidir berencana mengorek informasi kepada Pemkot Pagaralam dan Balai Besar Jalan Nasional. Ia berharap, Pemkot dan BBJN dapat menjelaskan, progres perbaikan terhadap Jembatan Endikat.




Sebagaimana diketahui, Jembatan Endikat diperbaiki lantaran mengalami kerusakan. Lantai jembatan jebol hingga menyulitkan kendaraan bermotor untuk lewat. Perbaikan pun dilakukan. Nah, selama masa perbaikan ini, kendaraan yang mau ke luar Pagaralam dialihkan via Gumay Lahat dan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang.




Mesti lewat Gumay Lahat membuat pemilik angkutan mesti pandai menempatkan sopir. Ferry, Bos Angkutan Kota Dalam Provinsi Anugerah mengatakan, pihaknya menempatkan sopir yang berpengalaman. “Terutama untuk bus malam, itu mesti sopir yang berpengalaman yang membawanya,” ujar Ferry. (11)

Previous Pengerjaan Molor, Kerugian Pengusaha Angkutan Bertambah
Next Agustus, Target 5.000 Persil Sertifikat Tanah Rampung Diukur