Hadirkan Menu Khas Serambi Mekah


PAGARALAM POS, Lahat – Sebagai salahsatu hotel berbintang yang ada di Bumi Seganti Setungguan, Hotel Grand Zuri Lahat terus menghadirkan menu baru untuk memanjakan lidah konsumen. Sepesial September ini hotel yang berada di jalan lingkar lintas Sumatera, menghadirkan menu khas Aceh atau serambi Mekah.

Tidak tanggung-tanggung, empat menu baru langsung disuguhkan bagi penggila kuliner khas Nusantara, yakni Bebek masak aceh, nasi ayam tangkap, mie goreng aceh, mie rebus aceh plus menu minuman segar es pepaya serut. “Tambahan menu spesial namanya September delight,” ujar EAM Grand Zuri Lahat, Mario Andramartik, kemarin.

Soal harga, kata Mario, pihaknya menawarkan harga yang terbilang cukup kompetitif. Bahkan tiap menu khas aceh yang disediakan untuk konsumen ini diyakini tak akan bikin kantong jebol, dengan harga kisaran Rp20 ribu – Rp45 Ribu per porsinya.

Ditambahkannya, pilihan menu baru ini sengaja dihadirkan setiap bulannya. Menu variatif diharapkan mampu mengusir rasa bosan pengunjung hotel maupun pengunjung resto hotel. Mario tak memungkiri, jika menu yang disediakan itu-itu saja bukan tidak mungkin timbul rasa bosan.

Oleh karena itu setiap bulan Grand Zuri hotel selalu menyediakan menu tambahan yang spesial, seperti masakan khas ala negeri serambi Mekah yang bakal mengundang selera makan selama bulan September ini. “Ini (menu khas aceh) merupakan yang pertamakali kami tawarkan ke konsumen,” katanya.

Meski baru dikenalkan, menu anyar ini langsung jadi pilihan utama. Baik itu tamu hotel ataupun mereka yang sengaja datang untuk berburu kuliner nusantara kelas hotel berbintang. “Harga terjangkau didukung tempat makan yang nyaman cocok untuk kumpul keluarga,” ungkapnya. (mg21/CE-V)

#baca berita selengkapnya…..terbit 23 september 2016#

 

 

Previous Dua PNS Mankir Kerja Menahun
Next Pagaralam Terdeteksi Rawan Konflik