H-1, Waka Polda Kerahkan Personel Gabungan BKO Razia Cipkon


Foto: Gusti/Pagaralam Pos
ARAHAN: Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Drs Bimo Angoro Seno SH berikan arahan dalam giat apel konsolidasi H-1 pencoblosan.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Jelang pemungutan suara Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Walikota dan wakil waliota Pagaralam Tahun 2018, Polres Pagaralam melaksanakan Apel konsolidasi TNI yang terdiri dari BKO Yon Kaf, Brimob Polda Sumsel, Personel Polres Pagaralam, yang dihelat di Mapolres Pagaralam, Selasa (26/6) sekitar Pukul 21.00 wib.




Apel Konsolidasi H-1 pencoblosan, dipimpin langsung Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Drs Bimo Angoro Seno SH didampingi langsung Dirintelkam Polda Sumsel, Kapolres Pagaralam, AKBP Dwi Hartono SIK MH, Wakapolda dalam arahnya menyampaikan apel konsolidasi memerintahkan langsung, seluruh personel baik yang dari BKO, personel Polres pagar alam agar melaksanakan razia cipta konsisi dari Pukul 22.00 wib sampai Pukul 06.00 Wib.

Razia cipta kondisi polres Pagaralam menurunkan kekuatan penuh. “Razia cipkon malam ini bertujuan untuk menekan tindakan-tindakan yang akan merusak tatanan demokrasi,” katanya seraya mengatakan juga untuk menekan tindak pidana Pemilu, seperti money politik yang akan merusak Pilkada Kota Pagaralam.




Ditambahkan, Kapolres Pagaralam, dalam apel konsolidasi siaga 1 malam ini tidak ada yang tidur sampai pukul 06.00 wib kita razia sampai pagi. “Besok diteruskan kembali apel pagi pukul 08.00 WIB sampai pemungutan suara besok pagi,” tutur Kapolres Pagaralam. (PP1)

Previous Pesta Demokrasi Dimulai, KPU Ingatkan Pesan Ini Kepada Warga Pagaralam
Next Waspada KTP Palsu Masuk di Hari Pencoblosan ! Ini Langkah Diambil KPU