Gubernur Sumsel Lakukan Vaksin Perdana


VAKSIN : Gubernur Sumsel, H Herman Deru saat dilakukan Vaksinasi Covid-19 Perdana di Provinsi Sumsel yang bertempat di Puskesmas Gandus, Palembang, Kamis (14/01/2021)

PAGARALAM POS, Palembang – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), H Herman Deru pada hari ini (Kamis, 14/01/2021) melakukan Vaksin Covid-19 Perdana di Provinsi Sumsel yang bertempat di Puskesmas Gandus, Palembang.
Sebelum melakukan penyuntikan Vaksin tersebut Gubernur Sumsel, H Herman Deru melakukan pemeriksaan dan verifikasi data di meja yang telah disiapkan. Setelah pemeriksaan dan verifikasi data dirinya langsung dilakukan penyuntikan data. Setelah melakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 tersebut, Gubernur Sumsel menjalani observasi selama 30 menit.
Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, dirinya orang pertama di Provinsi Sumsel yang melakukan penyuntikan Vaksin. “Penyuntikan vaksin covid 19 tidak menimbulkan rasa sakit, malah terasa digigit semut. Dan saya orang pertama nih yang di vaksin, ” katanya.
Lanjutnya, dirinya melakukan penyuntikan perdana ini dikarenakan ini sesuai dengan UU No 4 tahun 1984. “Vaksinasi ini juga untuk mengembalikan pola kehidupan seperti pada normalnya. Dan alhamdulillah masa observasi selama 30 menit tadi juga tidak ada dampak yang terasa. Kami semua sehat saja dan tidak ada gejala,” ujar Deru.(Rian20/Mg01)

Previous Muba Tuan Rumah Kejurnas Rally 2021
Next Target Medali Emas