Grab Berikan Asuransi untuk Penumpang dan Pengemudi


Foto : net/ilustrasi BERIKAN KEAMANAN : Layanan aplikasi grab memberikan rasa aman dan nyaman kepada mitra dan penumpangnya

PAGARALAM POS, Pagaralam – Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara, memperkuat komitmennya dalam menghadirkan transportasi yang aman dan nyaman untuk semua orang, termasuk mengedepankan aspek keamanan mitra dan penumpang. Grab bekerjasama dengan asuransi memberikan perlindungan demi keamanan dan kenyamanan bersama.

Yanuar Ramadani City Lead Lahat dan Pagar Alam mengatakan cakupan asuransi ini meliputi cedera tubuh yang timbul dari kecelakaan Grab, tidak peduli siapa yang salah. Pihak Asuransi akan mengganti tertanggung untuk jenis berikut klaim, hingga batas yang ditentukan sesuai dalam polis asuransi yang berlaku hingga Rp130 juta untuk penumpang dan pengemudi GrabCar, hingga Rp 25juta untuk pengemudi GrabBike dan hingga Rp 50juta untuk penumpang GrabBike.



Terpisah, City Manager Grab Sumsel Siswantoro menjelaskan mitra pengemudi sangatlah penting, dan menjadi prioritas utama Grab untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan bersama Grab, dari titik penjemputan sampai tujuan. “Kenyamanan dan keselamatan adalah hal nomor 1, maka dari itu Grab memastikan mitra pengemudi dan penumpang tetap nyaman menggunakan aplikasi Grab. Asuransi ini melindungi berlaku bagi pengemudi yang memenuhi syarat yang terdaftar di Grab serta penumpang yang memesan dan membayar yang telah terdaftar untuk berekendara dengan Grab yang terdaftar.

Cara Melaporkan Kecelakaan dan Klaim
Silakan laporkan kecelakaan ke layanan pelanggan Grab dan polisi segera jika terlibat dalam kecelakaan selama perjalanan Bersama Grab. Layanan pelanggan Grab tersedia 24 jam per hari dan tujuh hari setiap minggu untuk menanggapi masalah apapun di nomor 021 8064 8777.



Layanan pelanggan Grab akan memberitahu tentang proses klaim, serta semua dokumen terkait yang diperlukan untuk mengajukan klaim dengan perusahaan asuransi kami. Semua kecelakaan harus dilaporkan kepada perusahaan asuransi dengan mengirimkan laporan klaim dalam jangka waktu perjanjian ditetapkan, selambat-lambatnya 30 hari dari kecelakaan terjadi.

Semua bukti yang relevan dan dokumen yang diperlukan, seperti copy identitas diri, resume medis, kuitansi atau bukti biaya rumah sakit asli, laporan kecelakaan dari kepolisian jika ada, bukti pemesanan Grab, dll harus diserahkan kepada perusahaan asuransi. (rls)

Previous Tiga Jembatan Rusak
Next Petani Bukit Langkap Mulai Bercocok Tanam