Gotong Royong Bangun Jembatan Sementara


Foto : Ikhsan Lurah Muara Siban JEMBATAN SEMENTARA : Masyarakat Dusun Cawang dan Curup Kelurahan Muara Siban bergerak cepat melakukan gotong royong membangun jembatan sementara

PAGARALAM POS, Pagaralam – Masyarakat Dusun Cawang dan Curup Kelurahan Muara Siban bergerak cepat melakukan gotong royong membangun jembatan sementara, pasca dari ambruknya Jembatan Ayek Cawang di Kelurahan Muara Siban, Kecamatan Dempo Utara, yang ambruk sekitar 10 meter, pukul 17.30 WIB, Senin (20/2) sore sekitar pukul 17.30 WIB.

Gotong royong ini dikomandoi Lurah Muara Siban Ikhsan Syahputra SIP MM disaksikan langsung Camat Dempo Utara, Arjanggi Priatna Hutama SSTP MAP. Dikatakan Ikhsan, dalam gotong royong ini, juga dikerahkan ekskavator. “Ekskavator dikerahkan untuk membantu pemasangan jembatan darurat di atas Sungai Cawang, Dusun Cawang Lame, Kelurahan Muara Siban,” ujarnya di sela-sela lokasi gotong royong, kemarin (21/1).



Rencananya jembatan darurat ini akan dipakai masyarakat untuk ke luar masuk Dusun Cawang Lama. “Kita mengerahkan satu unit ekskavator dan dumptruck untuk membantu masyarakat memasang jembatan,” kata Kepala UPTD Alat Lab dan Berat Dinas PU Kota Pagaralam, Darwinata ST. (Pid11).

Previous Terancam Pidana Seumur Hidup
Next STTP Gelar Desiminasi Pemetaan Risiko Bencana Tanah Longsor