Golkar Siap Menangkan Syarif Surian


Foto : Vilkodri/Pagaralam Pos
SERAHKAN : Ketua DPD Golkar Provinsi Sumsel, saat menterahkan SK dukungan kepada pasangan Sayrif-Surian

PAGARALAM POS, Muratara – Memasuki Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020. Partai Golongan Karya (Golkar), lakukan Musyawarah Daerah (Musdah) ke III. Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin menyerahkan langsung SK pengusungan kepada Syarif Hidayat.

Penyerahan SK pengusungan ini dilakukan langsung dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) ke III Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Muratara di Aula Siti Rahma Kecamatan Rupit.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin menyampaikan, bahwa Partai Golkar siap memenangkan Syarif – Surian di Pilkada Muratara 2020. Menurutnya, siapapun yang terpilih menjadi Ketua DPD Partai Golkar pada Musda ke III ini, maka semuanya harus totalitas mendukung kandidat yang diusung. “Seribu persen saya instruksikan kepada seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan pasangan Syarif Hidayat dan Surian Sofyan. Saya minta mari kita satukan barisan untuk memenangkan calon yang kita usung,” ajaknya.

Dodi mengatakan, komitmen Partai Golkar dalam mendukung sang petahana jangan diragukan lagi, tentunya akan dipastikan tidak akan ada kader yang mebelok dan tak patuh pada instruksi partai, karena jika ini terjadi maka akan mendapat sanksi, bisa dikeluarkan dari kepengurusan maupun keanggotaan partai. “Komitmen Partai Golkar ialah untuk berjuang bersama memenangkan Syarif – Surian di Pilkada Muratara sudah seribu persen, jangan diragukan lagi,” katanya.

Lanjut Dodi meminta DPD Golkar Muratara segera melakukan konsolidasi partai hingga ke tingkat desa untuk menyatukan sikap dalam mendukung pasangan Syarif – Surian. Juga meminta DPD Golkar Muratara agar melakukan pergerakan bersama partai koalisi untuk memenangkan pasangan yang telah diusung tersebut. “Pesan saya kepada Pak Syarif, jika bapak menang nanti, saya minta tolong bina Partai Golkar di Muratara ini,” ucapnya.

Sementara itu Syarif Hidayat selaku kandidat yang diusung Golkar, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Partai Golkar yang telah mengusungnya di Pilkada Muratara 2020. Ia berharap Partai Golkar bisa bersatu dan berjuang bersama partai koalisi yang telah mendukung nya. Sehingga pada saat ini setalah melihat banyaknya dukungan partai terhadap dirinya, ia semakin yakin bisa memimpin Kabupaten Muratara kembali di periode

selanjutnya. “Dari 11 partai di kursi DPRD Kabupaten Muratara, saya mendapat dukungan 8 partai, salah satunya Partai Golkar, bangga saya karena Golkar partai yang luar biasa. Untuk itu setiap perjuangan harus diawali dengan kerja keras, karena kita ingin menang, mari kita bersatu dan bersama-sama berjuang untuk melanjutkan pembangunan,” pungkasnya. (Vil23)

Previous Gambo Muba Diburu Pecinta Fashion
Next Masih Ada 3 Pasien Covid