Golkar Optimis Minimal Raih 10 Kursi


Foto: Adi/Pagaralam Pos H. Budi Antoni Aljufri
Foto: Adi/Pagaralam Pos
H. Budi Antoni Aljufri

EMPAT LAWANG – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Empat Lawang, optimis minimal raih 10 kursi DPRD Kabupaten Empat Lawang, bahkan berkemungkinan mencapai 12 kursi. Hasil ini diketahui berdasarkan data C1 saksi Partai Golkar yang ada di setiap TPS. “Minimal 10 kursi, maksimal 12 kursi,” ungkap Ketua DPD Golkar Empat Lawang, H. Budi Antoni Aljufri, Kamis (10/4).

Dijelaskannya, perolehan suara Golkar se Kabupaten Empat Lawang, bisa mencapai 35.618 suara. Angka ini bisa bertambah, karena masih ada beberapa saksi yang belum menyerahkan data C1. “Ini data real count dari partai Golkar, namun hasil sesungguhnya masih tetap menunggu penetapan dari KPUD Empat Lawang,” jelas HBA.

Pria yang juga menjabat sebagai Bupati Empat Lawang ini menegaskan, kemenangan partai Golkar merupakan kemenangan seluruh masyarakat Empat Lawang. HBA pun berharap, wakil rakyat yang terpilih nanti bisa bersinergi dengan pemerintah, sehingga pembangunan di Empat Lawang bisa lebih baik lagi. “Ini kemenangan kita semua, bukan hanya untuk partai Golkar,” tegas HBA.

Sementara itu, H. David Hadrianto Aljufri, yang memperoleh sekitar 5000 suara di daerah pemilihan (Dapil) 1 Tebing Tinggi-Saling, menyatakan rasa terimakasihnya pada masyarakat, yang masih mempercayakan amanah sebagai wakil rakyat pada dirinya. “Rasa syukur pasti yang pertama saya ucapkan pada Allah SWT dan ucapan terimakasih pada seluruh masyarakat Empat Lawang,” ucap David seraya mengatakan, dominasi partai Golkar diyakini karena masyarakat Empat Lawang sudah cerdas dalam menentukan pilihan mereka memilih wakilnya.

Untuk diketahui, perolehan suara partai Golkar berdasarkan real count golkar Pileg 2014 ini, Dapil 1 (Tebing Tinggi-Saling), 12.182 suara diperkirakan 4 kursi, Dapil 2 (Muara Pinang-Lintang Kanan). 4.217 suara diperkirakan 1 kursi. Kemudian di Dapil 3 (Pendopo Induk, Sikap Dalam dan Pendopo Barat), 10.221 suara diperkirakan 3 kursi dan Dapil 4 (Talang Padang, Ulu Musi dan Paiker), 8.998 Suara diperkirakan 2 kursi, sehingga dijumlahkan minimal 10 kursi.(07/CE-V)

Previous Syarat Lengkap Bisa Dilayani
Next Bersiap Songsong Adhiwiyata Mandiri