Go Baitullah Bersama Guru Ku


PAGARALAM POS, Pagaralam – Alumni SMP Negeri (SMPN) 1 Kota Pagaralam kembali bertemu dan bernostalgia dengan para guru tercinta. Ini dibalut dalam acara Temu Kangen dan Reuni Alumni SMPN 1 semua angkatan. Bertempat di Villa Dempo Flower Gunung Gare, reuni ini mengambil tema ‘Go Baitullah Bersama Guru Ku’.

Ketua Panitia Reuni Alumni SMPN 1 Kota Pagaralam, Hj Echa Johar menyampaikan, reuni merupakan wadah untuk menyambung kembali tali silaturrahmi antar alumni dengan para guru. “Dengan adanya program reuni ini kita bisa berhubungan kembali dengan guru-guru kita. Juga mengaktifkan grup-grup alumni dari semua angkatan,” terangnya.

“Kita punya program go baitullah. Launcing pertama kita akan memberangkatkan 6 guru melalui First Travel. Yang Insha Allah akan diberangkatkan pada bulan Juli/Agustus 2017, sedangkan sisanya setiap 6 bulan akan didaftarkan secara bertahap, dana yang terkumpul saat ini berasal dari infaq keluarga besar alumni SMPN 1 Pagaralam, SMP PGRI Pagaralam dan Simpatisan Dari SMP Muhammadiyah dan Yaspa Jaya,” katanya.

Salah seorang guru pensiunan SMPN 1 yang akan diberangkatkan umroh, Sahun Basri mewakili guru pensiunan yang berangkat Go Baitullah, Nahrowi Ismail, Imannudin, Rosmaladewi, Kobran dan Abdul Rozak, mengungkapkan banyak terimakasih kepada semua alumni. “Mudah-mudahan atas jasa baik anak-anak kami akan mendapat pahala yang berlipat ganda. Aamiin,” harapnya. (11/CE-V)

#baca berita selengkapnya….terbit 12 juli 2016#

Previous Fondasi Jembatan Ambruk Tak Kunjung Diperbaiki
Next Lacak Produsen Mie Formalin