GMS Siap Dukung Program KNPI


PAGARALAM POS, Lahat – Organisasi Massa (Ormas) Kepemudaan, Generasi Muda Sriwijaya (GMS), menyatakan sikap siap mendukung dan mengawal program-program yang dicanangkan oleh kepengurusan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Lahat periode 2016-2019.

Hal ini disampaikan oleh Ketua GMS Kabupaten Lahat, Robby Lian, saat dimintai tanggapan mengenai telah terbentuknya kepengurusan baru KNPI Kabupaten Lahat di bawah kepemimpinan Tanhar Effendi, berdasarkan hasil Musda pada 10 Agustus lalu. “Saya optimis, di bawah kepemimpinan Bung Tanhar Effendi, KNPI Kabupaten Lahat ke depan akan kembali bangkit,” ucapnya bernada semangat, kemarin.

Dikatakannya, kesiapan GMS sendiri mendukung program kepengurusan baru KNPI Kabupaten Lahat di bawah Tanhar Effendi bukan tanpa alasan. Mengingat track record Nakhoda baru KNPI Kabupaten Lahat itu selama ini memang cukup meyakinkan. “Selain duduk sebagai anggota DPRD, Bung Tanhar juga didukung penuh oleh OKP yang ada di Kabupaten Lahat. Nah, ini merupakan modal dasar yang kuat untuk mengembalikan kejayaan KNPI Kabupaten Lahat ke depan,” jelasnya.

“Kita bercermin pada para pemimpin yang saat ini duduk sebagai legislator dan menjabat sebagai Kepala Daerah di banyak Kabupaten dan Kota sekarang ini saja. Mereka sebagian besar pernah duduk dan memimpin KNPI. Semoga KNPI Kabupaten Lahat ke depan menjadi Garda terdepan dalam mengawal laju pembangunan di Kabupaten Lahat dan menjadi rumah yang nyaman bagi berhimpunnya para pemuda Kabupaten Lahat,” harapnya. (mg21/CE-V)

#beca berita selengkapnya…terbit 5 september 2016#

Previous Ajak Kerjasama Wali Murid Mengontrol Siswa
Next Harga Minyak Goreng Curah Melejit