Giliran Ketua HIPMI, Ambil Formulir Balon Wako di Golkar


PAGARALAM POS, Palembang – Jelang pemilihan Walikota-Wakil Walikota Palembang pada Juni 2018, beberapa Bakal Calon (Balon) sudah mengambil formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Palembang.




Salahsatunya, Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Wilayah Sumatera Selatan M Akbar Alvaro. Ia bersama Tim mendatangi Kantor DPD Partai Golkar mengambil fomulir pendaftaran, untuk Balon Walikota dari Partai Golkar, Sabtu (27/05).




“Alhamdulillah, saya bersama tim dan teman teman sejawat mengambil fomulir, kita sudah ambil fomulir dari PDIP Kota Palembang dan dengan mengucapkan bismillah kita ambek fomulir Walikota,” katanya.




Selain mengambil formulir pendaftaran sebagai Balon Walikota, kedatangan Gery sapaan akrabnya, juga sebagai ajang silahturahmi kepada partai Golkar yang sudah dianggapnya sebagai kampung halamannya sendiri.




“Jadi tadi pas datang, serasa kayak seorang keluarga yang ada di tengah-tengah keluarganyo dewek, bersilaturahmi dan juga sekalian mengambil fomulir Pilkada Kota Palembang,” ujarnya.




Lebih lanjut, ia juga mengungkapkan akan terus membangun komunikasi Politik Partai lain selain dengan Partai Golkar, dan juga tidak lupa  bergerak berbuat untuk masyarakat Kota Palembang. “Kita ini tidak semata-mata hanyalah memberikan manfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.




Sementara itu, ditanya soal Balon Wakil Walikota, diakuinya masih akan dipikirkan dikarenakan ia sekarang lebih fokus bergerak dan berbuat untuk masyarakat Kota Palembang.




“Nanti kita akan pikiran, karena politik ini cair dan dinamis, mudah-mudahan dalam perjalan kita menemukan seorang yang pas satu misi dan satu visi dengan kita, untuk kebaikan masyarakat kota Palembang,” tandasnya. (Reza)

Previous Kurangi Mustahiq Penerima Dana BAZ Menjadi Muzaki
Next Meski Pelosok, Tetap Diperhatikan