Gerindra Kerja Total di Pilkada, Tidak Akan Berubah Lagi Gunawan untuk Pagaralam


Foto: dok/Pagaralam Pos
DISAMBUT ANTUSIAS: Kunjungan Balon Walikota Pagaralam Ir Gunawan di Dusun Pematang Bange disambut baik dan antusias masyarakat.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Partai Gerindra dipastikan mengusung Dr Ir Gunawan MT sebagai Bakal Calon (Balon) Walikota di Pilkada Pagaralam 2018 mendatang. Partai berlambang kepala Burung Garuda ini pun akan bekerja total untuk memenangkan Gunawan. Ketua DPC Partai Gerindra kota Pagaralam, DPP Partai Gerindra sudah memilih Gunawan untuk maju Pilkada Pagaralam. “Tidak akan berubah lagi,” ujar Jonsi, saat ditemui Pagaralam Pos, Rabu lalu (11/10).




Menurut Jonsi, saat ini mesin partainya terus bergerak. Keluarga besar Partai Gerindra Pagaralam, kata ia, akan bekerja optimal memenangkan pertarungan politik Pilkada. Gerindra juga akan total ‘bertarung’ untuk Gunawan sebagai Balon Walikota Pagaralam.




Road show politik yang sudah dijalani sejak 1,8 tahun belakangan, tambah ia, akan terus dilakukan. Dengan begini, diharapkan popularitas dan elektabilitas Gunawan semakin besar. “Semakin meyakinkan. Inshaa Allah akan meraih sebuah kemenangan,” tutur Jonsi.




Jonsi sangat meyakini Gunawan piawai dalam memimpin Pagaralam kelak. Sebabnya kata Jonsi, Gunawan memiliki banyak pengalaman di kota besar. Dengan latarbelakang seorang insinyur, pengalaman itu bisa diterapkan untuk Pagaralam menjadi lebih maju lagi. “Gunawan sangat mumpuni,” ujarnya. Selain itu, Jonsi melanjutkan, Gunawan bisa diterima di tengah masyarakat Pagaralam. Hal ini lantaran Gunawan memiliki sikap sederhana, ramah. (11 /CE-V)

Previous Ida Kade: Masyarakat Harus Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas
Next Tanah Bergerak, 1 Rumah di Dusun Gunung Agung Lama 'Sengkiap' Ambruk