Gembong Narkoba Diringkus


PAGARALAM POS, Pagaralam – ‘Sepak terjang’ Jonson alias Entong, warga Jalan Gunung, Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara di bisnis Narkoba, terhenti. Ini setelah Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIK MSi memimpin langsung penggerebekan di rumah terduga gembong Narkoba atau bandar Narkoba terbesar di Kota Pagaralam, Jum’at malam (26/2), sekitar pukul 20.00 WIB.

Setelah melakukan penggeledahan, aparat berhasil mengamankan sejumlah barang bukti Narkoba jenis sabu belasan kantong siap edar, senjatan tajam, uang tunai ratusan juta, termasuk lembaran dolar, bahkan sejumlah sepeda motor, termasuk beberapa HP yang diduga digunakan untuk transaksi. Juga brankas uang diamankan.

Tak hanya itu, aparat juga mengamankan dua orang kerabatnya di lokasi penggerebekan yang belum diketahui persis keterlibatannya. Pasca penggerebekan, kawasan Jalan Gunung terlihat normal. Hanya saja kediaman terduga bandar dan Toko Citra di-police line (garis polisi).

Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIK MSi di lokasi penggerebekan kala itu belum bisa berkomentar panjang lebar mengenai penggerebekan tersebut. Diakuinya, Entong telah menjadi target Kepolisian sejak lama. “Pada penggerebekan itu kita berhasil mengamankan beberapa barang bukti, yang akan kita gunakan untuk bahan pemeriksaan selanjutnya. Saat ini kasusnya masih kita kembangkan guna pengusutan lebih lanjut,” ujarnya singkat. (06/CE-V)

Previous LGBT Bisa Merusak Tatanan Sosial
Next Baru 1.200 Persil Diusulkan