Gelar PPDB Secara Serentak


PAGARALAM POS, Pagaralam – Pihak SD Negeri 10 dan SD Negeri 60 Kota Pagaralam, berlokasi di Belakang PU, Kelurahan Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara, menggelar Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) serentak tahun ajaran 2016-2017.

“Untuk PPDB tahun ini, berbeda dari tahun sebelumnya. Dua sekolah sepakat untuk bisa menyelenggarakan PPDB secara serentak, yang dibuka mulai 13 Juni 2016 lalu,” jelas Asni Tumanggor SPd selaku Kepala SD Negeri 10 Kota Pagaralam, kemarin (16/6).

Lanjut Asni, panitia PPDB SDN 10 dan SDN 60 Kota Pagaralam, duduk satu meja dalam menyambut walimurid yang akan mendaftarkan anaknya, untuk bersekolah mulai tahun ajaran baru nanti.

“Jadi, terserah orangtua siswa ingin memasukkan dan menitipkan anaknya untuk didik di sekolah yang mana, yaitu SDN 10 atau SDN 60 Kota Pagaralam. Karena, panitia PPDB tidak memaksakan walimurid mengajak atau menyarankan anaknya mendaftar di salahsatu sekolah. Demikian juga, dengan gelaran PPDB serentak ini, tidak ada unsur menjelekkan satu sama lain antar dua sekolah tersebut,” bebernya. (10)

#baca berita selengkapnya….. terbit 17 Juni 2016#

Previous Tebar 10.000 Benih Ikan Mujahir
Next Banyak Pabrik Tahu Tak Kantongi Izin