Geger, Pemuda Tewas Bersimbah Darah


Foto : Oyong/Pagaralam Pos
BERSIMBAH DARAH : Mayat pemuda yang tewas bersimbah darah di tepi jalan raya

PAGARALAM POS, Lubuklinggau – Warga Kota Lubuklinggau kembali di gegerkan dengan ditemukan mayat seorang pemuda tergeletak ditepi Jalan Raya, tepatnya di Jalan Kenanga I Lama, Kelurahan Pasar Satelit, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, diduga akibat pembunuhan sadis, kali ini korban diketahui bernama, Erwin (18), warga Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau, Rabu (18/9) sekitar Pukul 21.15 WIB.

Akibat ditemukannya sosok mayat pemuda tewas berlumuran darah, membuat sontak Warga sekitar, dan bahkan membuat setiap orang yang lewat mampir untuk melihat korban, sehingga terjadi kemacetan aktifitas kendaraan di Jalan Lintas Sumatera.

Sementara itu, dari keterangan teman korban, Noval, tadi korban main ketempat pacarnya di Kenanga 1, namun ia ditinggal dan disuruh menunggu ditepi jalan lintas, dan setelah itu dirinya melihat temannya sudah ditemukan bersimbah darah.

Dari hasil pantauan dilapangan, Noval dibawa ke Polres Lubuklinggau guna dimintai keterangan, turut dibawa juga sepeda Motor Honda Blade dengan Nomor Polisi (Nopol) Bg 6002 HH.

Tempat terpisah, Eci, salah satu keluarga korban mengatakan, sebelum kejadian korban sempat mengikuti yasinan ke 3 hari di rumah bibinya, di Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. “Sesudah yasinan, ia sempat beres-beres terlebih dahulu,” ungkap Eci kepada Wartawan Pagaralampos.

Dilanjutkannya, setelah itu adiknya tersebut menghilang, dan Eci mengaku tidak mengetahui kepergiannya dengan siapa dan kemana, ia juga mengungkapkan jika sepeda motor Blade itu memang milik korban.

Sementara informasi yang didapat dari Rumah Sakit Sobirin, korban sudah dinyatakan oleh pihak rumah sakit meninggal dunia dengan luka tusuk dibagian dada, selain itu ada juga luka memar dibagian pipi korban. Selanjutnya usai dilakukan visum, jenazah korban dibawa ke Rumah duka di Kelurahan Kayu Ara. (mg03)

Previous Sekolah Model Benar –Benar Harus Diterapkan
Next BNN Amankan Pengedar Ganja