Gara-gara Peluntur Cinta, Rp 110 Juta Melayang


PAGARALAM POS, Lahat – Rasa cemburu buta Sylda Gumeytri (29) terhadap suaminya, berujung kerugian cukup besar. Perempuan yang berprofesi sebagai Bidan PTT tersebut, harus kehilangan uang mencapai Rp 110 juta, lantaran diduga ditipu Merdiyanto, dengan modus menjanjikan akan memberikan obat peluntur cinta kepada Sylda.

Sebelum memutuskan mendatangi SPKT Polres Lahat, Senin malam (28/6), Sylda dihubungi Mardiyanto lewat telpon selulernya, Sabtu malam (18/4). Mardiyanto menghebuskan isu kepada Sylda bawah suaminya memiliki hubungan spesial dengan seorang perempuan bersuami dan seorang janda. Mendengar cerita Mardiyanto, warga Kelurahan Lahat Tengah, Kota Lahat itu pun terpancing emosi.

Mengetahui Sylda sudah percaya dengan informasi yang diberikannya, Mardiyanto pun langsung menawarkan jalan keluarga untuk menyelesaikan persoalan rumah tangga yang dihadapi Sylda. Menariknya, Mardiyanto menawarkan sejenis obat dalam bentuk minyak, agar cinta suami Sylda luntur terhadap perempuan yang diceritakan. Namun, Sylda harus membeli minyak yang dimaksud seharga Rp 4.350.000 dalam bentuk perbotol.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIk, didampingi Paur Humas, Ipda Sabar T membenarkan telah menerima laporan dengan nomor LPB/202/VI/2016/SUMSEL RES LAHAT. “Laporan kan baru kami terima, kami masih mendalami, bila memang ditemukan unsur penipuannya, terlapor akan kami amankan. Masyarakat juga harus hati-hati atas berbagai macam modus penipuan, jangan sampai kelengahan dimanfaatkan pelaku kejahatan. Apalagi kerugian yang dialami tidak sedikit,” katanya. (mg21)

#baca berita selanjutnya….terbit 29 juni 2016#

 

Previous Terus Berupaya Wujudkan Kehidupan Sehat
Next Komplotan Begal Keok Dipelor