Gandeng PEMAN Ciptakan Lingkungan BERSINAR


ARAHAN: Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan beserta jajaran menerima kunjungan Mahasiswa, berasal dari beberapa Perguruan Tinggi di Pagaralam.


PAGARALAM POS, Pagaralam –
Sejumlah Mahasiswa yang tergabung di PEMAN Kota Pagaralam, melakukan kegiatan kunjungan instansi ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagaralam.
Dalam kunjungan ini, anggota Mahasiswa PEMAN Kota Pagaralam disambung langsung Kepala BNN Kota Pagaralam Andi Kurniawan SSos, Kasi Rehabilitasi Muhammad Wujud M.PSi., Psi, bertempat di Ruang pertemuan Kantor BNN Kota Pagaralam, Selasa (12/1).
“Kita menyambut baik, kunjungan yang dilakukan Mahasiswa tergabung di PEMAN Kota Pagaralam. Sejatinya, BNN selalu terbuka bagi siapa saja, yang ingin belajar serta mengetahui berbagai hal, tentang program maupun kebijakan BNN, dalam penanganan permasalahan Narkotika di Kota Pagaralam,” jelas Andi.
Dikatakan Andi, kesuksesan dan keberhasilan karier, tidak akan bisa diraih dengan baik, apabila narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya, sudah menjadi candu bagi penggunanya. “Kalian bisa sukses tanpa Narkoba. Jauhi narkoba, banyak harus dipertimbangkan bahwa narkoba itu negatifnya jauh lebih dhasyat, jadi jangan coba-coba,” serunya.
Andi juga menambahkan, bahwasanya dirinya sangat mengapresiasi sekali, niat dan juga semangat Mahasiswa tergolong kaum milenial Kota Pagaralam, yang telah tertanam niat yang kuat untuk bangkit, sebagai pemuda harapan bangsa, untuk turut aktif meminimalisir penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.
“Ini tentu sejalan dengan WAR ON DRUGS #hidup 100persen SADAR SEHAT PRODUKTIF dan bahagia tanpa Narkoba, merupakan slogan BNN yang bersama-sama segenap komponen masyarakat kota Pagaralam dibumikan, sehingga timbul semangat untuk merawat, menjaga dan menumbuhkan kembangkan MILENIAL EMAS INDONESIA Kota Pagaralam Sumatera Selatan SEHAT BERPRESTASI TANPA NARKOBA,” tegasnya.(Cg09Mg01)

Previous Vaksin Tahap Pertama, Hanya Didistribusikan Untuk 4 Kabupaten/Kota
Next Bagi Jadwal Penyaluran per Kecamatan