Galuh : Mohon Maaf ke Masyarakat, Apabila Raungan Sirene Mobil Patroli Bising Hingga Ganggu Tidur Malam


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
Ipda Galuh Febri Saputra STK

PAGARALAM POS, Pelang Kenidai – Bertugas di tempat yang baru, Kapolsek Dempo Tengah, Ipda Galuh Febri Saputra STK langsung konsen untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Dempo Tengah.




Caranya, ialah dengan menggencarkan patroli malam saban hari, yang dilaksanakan anggota Polsek dengan menyisir sejumlah wilayah rawan tindak kejahatan, sembari mengajak masyarakat aktif menjaga keamanan lingkungan.




“Langkah awal yang kita lakukan saat bertugas di tempat yang baru, lebih ke cara peningkatan Kamtibmas. Saya bersama rekan-rekan di Polsek Dempo Tengah kini tengah gencar melaksanakan patroli malam dengan menggunakan mobil patroli keliling,” terang Galuh.




Dalam patroli malam dimulai pukul 02.00 WIB – 03.00 WIB, kata Galuh, dirinya mohon maaf kepada masyarakat Kecamatan Dempo Tengah apabila raungan sirene mobil patroli cukup bising, sehingga mengganggu tidur malam.




“Itu tadi, kita di Polsek Dempo Tengah ini selain melakukan patroli keliling siang, juga mengadakan patroli malam saban hari. Jadi, kalau ada masyarakat yang waktu tidur malamnya terganggu, kami tentu meminta maaf. Karena semua yang kita lakukan itu tidak lain untuk keamanan dan kenyamanan masyarakat itu sendiri,” sebutnya. (09)

Previous Satu TPS, Dua Kotak Suara
Next Pilih Jalur Independen, Paslon Dijatah 2 Bulan Lagi