Final Mewarnai Digelar 26 November


*Songsong Generasi Pagaralam Ceria
*Target Diikuti Lebih dari 500 Peserta

PAGARALAM POS, Pagaralam – Harian Umum Pagaralam Pos, korane jeme besemah bakal menggelar acara puncak lomba mewarnai tingkat Taman Kanak-kanak (TK), Raudhatul Athfal (RA) dan PAUD se-Kota Pagaralam. Agenda tahunan ini, bakal digelar Senin, 26 November 2018 mendatang, pukul 09.00 WIB, di gedung Balai Kota. Grand final ini, merupakan giat roadshow tingkat PAUD, TK dan RA se-Kota Pagaralam yang telah dilaksanakan.




Usia dini, dalam hal ini usia TK, RA dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), perlu terus dipacu kreativitasnya, sebagai penunjang kemampuan non akademik, untuk menyongsong generasi emas Pagaralam ceria. “Lomba mewarnai yang kita adakan, merupakan bentuk kepedulian kita dalam aspek edukatif kepada anak, akan arti pentingnya lingkungan hidup yang hijau, asri dan sehat,” terang General Meneger Harian Umum Pagaralam Pos, Almi Diansyah SHum melalui Ketua Pelaksana, Edi Firmansyah SHum, kemarin.




Bentuk edukatif melatif kreativitas anak kata Edi, dapat dituangkan dalam berbagai bentuk, misalnya dengan kegiatan mewarnai gambar, dengan lebih mengedepankan aspek imajinasi, kepekaan rasa, serta kemampun skill yang dapat diikuti peserta dari tingkat TK, RA dan PAUD. “Tujuannya, untuk mempererat silaturrahmi antar TK, RA dan PAUD se-Kota Pagaralam, meningkatkan semangat dalam meraih prestasi di kalangan pelajar, serta lebih memupuk jiwa sportivitas dalam berlomba antar pelajar,” paparnya.




Mengenai jumlah keseluruhan peserta, yang akan ikut ambil bagian di grand final lomba mewarnai tingkat TK, RA dan PAUD se-Kota Pagaralam, diakui Edi, lebih dari 500 peserta yang diprediksi mengikuti ajang tahunan ini. “Secara keseluruhan peserta, kita prediksi tembus diangka 500 peserta lebih. Hal ini mengacu pada data jumlah TK, RA dan PAUD, yang telah kita sambangi pada saat roadshow beberapa waktu lalu,” tegasnya.




Selain lomba mewarnai, Pagaralam Pos juga kata Edi, melaksanakan lomba Fashion Show untuk kategori Anak PAUD an kategori Anak TK. “Untuk fashion show kita adakan Minggu (25/11) pukul 09.30 WIB di Gedung Balai Kota Pagaralam. Temanya adalah casual. Harapan kita melalui kedua iven ini, bisa menggali potensi anak-anak usia dini, untuk berkreasi guna menyongsong generasi emas Pagaralam yang Ceria,” harapnya. (09/10)

Previous Sempat Menghilang, Siswa Ini Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Kopi
Next SRG Harus Miliki Ahli Kopi