Fasilitas Olahraga Belum Memadai


Foto : agung/Pagaralam Pos OLAHRAGA TENNIS : Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bermain tenis di lapangan tenis kawasan Terminal Nendagung

PAGARALAM POS, Pagaralam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengakui, fasilitas olahraga yang dimikili Kota Pagaralam saat ini masih jauh dari harapan sempurna, apalagi lengkap dan memadai. Pasalnya hingga kini sarana dan prasarana penunjang olahraga daerah masih belum memadai keberadaannya. “Insya Allah, tahun ini Kota Pagaralam akan dibangun sport center atau Gedung Olahraga bersumber dari dana CSR perusahaaan. Semoga ini secepatnya terealisasi pembangunannya sehingga menjadi pusat aktifitas berbagai olahraga yang dilakukan masyarakat,” ujar Kak Pian saat membuka peresmian penggunaan perbaikan Lapangan Tenis di Kawasan Terminal Nendagung, kemarin.
Dikatakan Kak Pian, sudah saatnya fasilitas olahraga daerah lengkap dimiliki keberadaannya. Paling tidak ada salah satu cabang olahraga yang menonjol dengan kata lain bisa menjadi unggulan dan andalan Kota Pagaralam.



Sementara itu Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara mengajak mari bersama bersinergi dalam rangka membangun Kota Pagaralam lebih baik. Mari memasyarakatkan olahraga dan bagi diri sendiri. Terpisah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Saidi Amrullah mengatakan, lapangan tenis berlokasi di kawasan Terminal Nandagung diperbaiki dengan mengacu pada standar nasional memiliki dua lapangan dilengkapi fasilitas memadai. “Diresmikannya penggunaan lapangan tenis yang baru diperbaiki ini, berdasarkan arahan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni diberi nama Lapangan tenis Dolly Gumara,” ucapnya.(Ag08)

Previous Penuhi Kedisplinan dan Kehadiran
Next Tim Jangan Gurah ‘Panen’ 18 Paket Sabu