Fachri: Mata Batin Saya Menilai, Ludi Miliki Hati yang Tulus


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
ETIKA: Balon Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah berikan potongan kue, kepada H Achmad Fachri di peringtan Milad ‘LD’ ke-39 tahun, belum lama ini.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Bakal Calon (Balon) Wakil Walikota Pagaralam periode 2018-2023, yang memilih jalur independen Drs H Achmad Fachri MSi menilai, jika sosok pasangan duetnya Ludi Oliansyah ST memiliki hati yang tulus dan bersih, dalam memperjuangkan serta memperhatikan kepentingan masyarakat.




“Mata batin saya menilai, Ludi memiliki hati yang tulus dan bersih, berbuat nyata untuk melayani masyarakat. Dan pokoknya inilah salahsatu alasan, bagi saya mengapa mau mendampingi beliau ini, bila ingin maju di Pilkada maunya sama Ludi saja, ” tutur Fachri, dibincangi wartawan koran ini.




Menurut Fachri, seorang Walikota itu memang harus mempunyai visi misi yang jelas, serta memiliki sifat bisnis yang kuat, bukan untuk kepentingan pribadi, melainkan juga bagi masyarakat. “Salahsatunya, ialah dengan memberdayakan masyarakat, kalau masyarakat sudah berdaya, otomatis pajak penghasilannya bisa masuk ke daerah, sehingga seluruh lini sektor bisa masuk,” ucap mantan Sekda Kota Pagaralam.




Terpisah, Balon Walikota Pagaralam Ludi Oliansyah ST mengatakan, bahwa pencalonan dirinya yang didorong penuh masyarakat, tak lain ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan soal memilih Fachri sebagai Balon Wakil Walikota, murni mencari pemimpin yang telah senior dan berpengalaman di jalur birokrasi.




“Bukan memetingkan pribadi atau golongan, kita ketahui beliau (Fachri, red) sudah begitu pengalaman di birokrasi. Karena itu, saya mengajak beliau ini, untuk sama-sama membangun dan membantu saya mewujudkan cita-cita Pagaralam yang lebih baik dari sekarang, serta menjadi pemimpin yang benar-benar diharapkan masyarakat Pagaralam, semoga cita-cita ini mendapatkan BERKAH dari Allah SWT,” harapnya. (09)

Previous BNN Grebek Ladang Ganja, Amankan 300 Batang Ganja Siap Panen
Next Masyarakat Jangan Takut, Pengajuan Mutasi PBB Gratis