Empat Lawang Juara I Lomba Posyandu Provinsi


Foto : Adi/Pagaralam Pos
TROPI : Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang Hj Happy Safriyani, memperlihatkan Tropi Pemenang Lomba Posyandu tingkat Provinsi, kemarin.

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Happy Safriyani Joncik, dikukuhkan sebagi Duta Stunting Empat Lawang. Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru didampingi Ketua PKK Sumsel, pada saat Lomba Posyandu tingkat Provinsi Sumsel, kemarin. “Ya ibu Ketua PKK Empat Lawang dikukuhkan sebagai Duta Stunting Empat Lawang, yang dikukuhkan langsung oleh Gubernur Sumsel didampingi Ketua PKK Sumsel,” kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang Sulni pada saat dibincangi wartawan, kemarin.

Dijelaskan Sulni, Kabupaten Empat Lawang juga mendapatkan Juara pertama dilomba Posyandu tingkat Provinsi, yang merupakan kegiatan peringatan HKN yang ke 55 tersebut. “Alhamdulillah tahun ini Empat Lawang dapat juara Satu (1) lomba Posyandu tingkat Provinsi tahun 2019,” jelasnya.




Lanjut Sulni, tak hanya itu, tiap Kabupaten dan Kota di Sumsel mendapatkan satu unit Motor Ambulance PSC dari Gubernur Sumsel. “Termasuk juga Empat Lawang, mendapatkan bantuan dari pak Gunernur, yaitu satu unit motor ambulance PSC,” ujarnya.

Kedepan dirinya berharap, dengan didapatnya prestasi tersebut, Posyandu Empat Lawang akan lebih baik lagi dari sebelumnya. “Kedepannya kegiatan posyandu itu harus kita tingkatkan lagi, Pak Bupati dan ibu Ketua PKK sangat mendukung, agar posyandu di Empat Lawang semakin lebih baik, bukan hanya di satu Desa tapi diseluruh Desa yang ada di Empat Lawang,” pungkasnya. (07)

Previous Ditangkap di Pagaralam, Duan Divonis Bebas
Next Warga Prabu Menang Pinta Kejelasan Uang Santunan