Empat Lawang Ajukan 1000 Formasi CPNS


WAWANCARAI : Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, saat diwawancarai awak media.


PAGARALAM POS, Empat Lawang –
Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, mengajukan hampir 1000 kuota penerimaan CPNS tahun 2021, untuk Kabupaten Empat Lawang. “2021 penerimaan CPNS informasi dari BKN, nah kita akan melakukan penerimaan CPNS, tentang berapa jumlah formasinya belum diketahui. Namun kita mengajukan hampir 1000,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad pada saat dibincangi awak Media.
Tapi lanjut Bupati, yang sudah pasti adalah penerimaan P3K, dan Pemkab Empat Lawang juga mengajukan 1000 formasi. Meskipun nanti gajinya di bebankan kepada Daerah. Dirinya juga berharap proses pengisian kekurangan ASN di Kabupaten Empat Lawang ini, bisa terpenuhi dengan penerimaan P3K tersebut. “Karena saya ingin lari membangun Empat Lawang ini tapi kuantitas dan kualitas SDM kita masih terbatas,” katanya.
Makanya para ASN di Empat Lawang ini perlu dididik dengan pelatihan, namun dimusim pandemi covid-19 ini itu belum bisa dilakukan. Sebab akan menjadikan kerumunan orang kalau ada pelatihan dan bimbingan tehkinis. “Padahal itu sangat perlu. Tapi dimusim covid ini itu belum bisa dilakukan karena akan menjadikan kerumunan orang, sehingga waktu refrosing tahun anggran 2020 kegiatan pelatihan dan bimbingan tehkinis hampir semuanya kita hapus,” ujarnya. (Ac07/Mg01)

Previous Menata Alam untuk Wisata Meniti Pelangi, Kemah di Bukit
Next 26 Desa Teraliri Air Bersih