Dukung Penuh Wako Majukan Pagaralam


Foto: Ist/Pagaralam Pos BANGUN KANTOR : Walikota Pagaralam yang juga pengurus NU Alpian Maskoni menargetkan di tahun 2021 mendatang, kantor PC NU bisa berdiri di Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Provinsi Sumsel KH. Amiruddin Nahrawi, M.Pd, mendukung penuh langkah Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dalam memajukan Kota Pagaralam.
“Beliau (Walikota Pagaralam, red) adalah tokoh Nahdlatul Ulama dan PKB yang perlu kita dukung bersama-sama,” tegas Cak Amir dihadapan seluruh kader NU Kota Pagaralam, dalam giat Konfercab Bersama PC NU Kota Pagaralam berlangsung di Aula SD Negeri 74 Kota Pagaralam, kemarin.
“Ini merupakan catatan sejarah, bahwa pelaksanaan Konfercab NU yang berlangsung secara cepat dan tepat, dengan memilih orang-orang yang tepat, serta betul-betul legitimate, orang yang amanah, tablik dan fatonah,” ujar Cak Amir, seraya menambahkan dirinya siap membantu Rp10 juta untuk pendirian Kantor PC NU Kota Pagaralam.
Sementara itu, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengungkapkan, kedepan target di tahun 2021, bisa terbangun gedung atau Kantor PC NU di Kota Pagaralam. “Kita berharap kedepan PC NU Kota Pagaralam bisa lebih baik lagi. Dan mohon do’anya di tahun 2021 mendatang, kami dapat membangun Kantor NU di Kota Pagaralam,” harapnya. (Cg09)

Previous Owner ‘Bus Maut’ Dijerat Pidana 15 Tahun
Next Program Stek Kopi Berlanjutan