Dua Hari Tenggelam, Jasad Andrianto Ditemukan


Foto: Rendi/Pagaralam Pos TENGGELAM: Terlihat proses pencarian jenazah Dian, korban tenggelam di Curup Panjang, Desa Tanjung Sirih, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, kemarin.
Foto: Rendi/Pagaralam Pos
TENGGELAM: Terlihat proses pencarian jenazah Dian, korban tenggelam di Curup Panjang, Desa Tanjung Sirih, Kecamatan Pulau Pinang, Lahat, kemarin.

PAGARALAM POS, Lahat – Setelah tim SAR gabungan terdiri dari BPBD Lahat, Basarnas Palembang, Basarnas Pagaralam, serta dibantu warga selama dua hari mencari tubuh Andrianto (27) yang hilang tenggelam di air terjun Cuhup Panjang, akhirnya tim SAR gabungan berhasil menemukannya pada Selasa (19/4) sore sekitar pukul 17.00 WIB. Tubuh Andrianto sendiri ditemukan masih berada di area perairan air terjun Cuhup Panjang.

Jacky, salah seorang personil Basarnas Pagaralam yang ikut turun ke lokasi mengatakan, pihaknya memang memperkirakan bahwa tubuh Adrianto masih berada di area perairan air terjun tersebut, sebab dikatakannya, pihaknya sudah dua kali melihat tubuh korban muncul ke permukaan di area tersebut, walaupun sesaat kemudian tenggelam kembali.

“Pertama, kakak korban melihatnya pada pukul 06.00 WIB pagi tadi, tetapi karena kakak korban jatuh pingsan setelah melihat adiknya, tim terpaksa menangani kakak korban terlebih dahulu, sementara korban sudah tenggelam lagi. Kedua, pada pukul 13.54 WIB siang, tetapi kembali tenggelam dalam hitungan detik,” jelasnya, kemarin.

Usai ditemukan, jenazah Andrianto langsung di bawa ke kediamannya yang berada di Talang Berangin, Kelurahan Bandaragung, Kecamatan Kota Lahat. (mg21)

#baca berita selengkapnya…terbit 20 april 2016#

 

Previous Tunggakan BPJS Dicairkan April
Next Ribuan Botol Miras Sitaan Dimusnahkan