DPC Partai Gerindra Pagaralam Siap Menangkan Prabowo-Sandi


Foto: Jawa Pos/ilustrasi
Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

PAGARALAM POS, Pagaralam – Partai Gerindra Pagaralam memastikan siap memenangkan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Wawapres) Prabowo Subinato – Sandiaga Uno di Pilpres 2019.




Langkah pertama yang diambil adalah mensosialisasikan pasangan tersebut kepada masyarakat Pagaralam. “Nanti kami akan pasang baliho bergambar Prabowo dengan pasangannya di seluruh titik Pagaralam,” ucap Ketua DPC Partai Gerindra Kota Pagaralam, Jhonsi Hartono AMd, saat dihubungi Pagaralampos.com.




Hal itu menurut Jhonsi, supaya nama Prabowo-Sandiaga Uno lebih dikenal luas oleh masyarakat Pagaralam. Popularitas ini diharapkan dapat berbanding lurus dengan tingkat elektabilitas. Jhonsi yakin, pasangan yang diusung partai Gerindra, PAN, PKS dan Demokrat ini memenangkan Pilpres 2019.




Sebagaimana diketahui pada 9 Agustus lalu, Prabowo Subianto mengumumkan berpasangan dengan Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Esok harinya, pasangan ini mendaftar ke KPU RI. Selain Prabowo-Sandi, ada juga pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang diusung koalisi banyak partai.




Sementara itu, pengamat politik dari Universitas Sriwijaya Palembang, Dr Ardiyan Saptawan mengatakan, Pilpres 2019 akan berlangsung menarik. Sebab katanya akan terjadi tanding ulang antara Jokowi melawan Prabowo. Siapa yang akan menang? “Salahsatu faktor kemenangannya adalah pasangan masing-masing,” jawabnya. (11)

Previous Petahana Vs Penantang, ‘Pertempuran’ Sengit di Dapil Pagaralam I
Next Pantau Kelayakan Hewan Qurban, Harga Daging Rp120 Ribu Per Kilo