Donasikan Sebagian PenjualanTiket


Foto : Heru/Pagaralam Pos
PENUHI : Anak didik dan siswa di Kota Lahat saat memenuhi loket pembelian tiket Platinum Cineplex Citimall Lahat.

*Film Hayya : The Power Of Love 2  

PAGARALAM POS, Lahat – Film Hayya : The Power of Love 2, tayang perdana secara serentak se Indonesia, rupanya mendapatkan antusias besar warga Kota Lahat. Setidaknya untuk putaran pertama penayangan, 800 tiket, dari 4 studio Platinum Cineplex Citimall Lahat, ludes terjual.

Film karya sutradara Jastis Arima ini, melanjutkan kisah dari film 212, The Power of Love 1. Mengenai perjalanan Rahmat yang diperankan Fauzi Baasila, sedang belajar memahami arti cinta dan keimanan. Rahmat lalu memutuskan menjadi wartawan lepas dan relawan di kamp pengungsian perbatasan Palestina. “800 tiket jam penayangan perdana sudah habis terjual. Penontonnya mulai dari anak didik TK dan SD IT Insan Rabbani, dan IT A Ba Ta Tsa. Juga siswa dari SMP, dan SMA IT Ikhlas Cendikia,” terang Ahmad Holpani, Creatif Marketing Citimall Lahat, Kamis (19/9).

Saat bertugas menjadi wartawan, Rahmat bertemu dengan anak perempuan yatim piatu berusia lima tahun, korban konflik di Palestina bernama Hayya. Kehadiran Hayya rupanya mengubah kehidupan Rahmat, sekaligus kehidupan keluarganya di Indonesia. “Sebagian penjualan tiket kali ini, akan didonasikan untuk anak-anak korban konflik di Palestina. Tujuan pihak sekolah sendiri, untuk mengenalkan dan menanamkan rasa peduli, mencintai sesama saudara, khususnya sesama muslim,” ujar Holpani. (mg02)

Previous Kebakaran Lahan Dilinggau Meningkat Tujuh Kali Lipat
Next Kejaksaan Dampingi Dinkes Soal Hukum