Dodi-HDA Optimis Golkar Rebut Kejayaan


Foto : Adi/Pagaralam Pos
PUKUL GONG : Ketua DPD tingkat I Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex Noerdin memukul gong, sebagai tanda dibukanya Musda Ke-IV Partai Golkar Empat Lawang, Selasa (4/8).

PAGARALAM POS, Empat Lawang – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Dr H Dodi Reza Alex Noerdin, membuka secara resmi Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Partai Golkar Empat Lawang, bertempat di Kantor Sekretariat Partai Golkar, Selasa (4/8).

Dalam sambutannya, Dodi merasa bersyukur dapat berkumpul dalam kegiatan Musda Ke-IV Golkar Empat Lawang, bahkan Bupati Musi Banyuasin (Muba) ini yakin dan tidak ragu bahwa partai Golkar dapat kembali meraih kejayaan. “Saya ingin kejayaan partai golkar dapat kembali kita raih, seperti masa masa yang lalu, simpatisan partai golkar adalah orang orang yang gigih dan berjiwa petarung semua,” ungkap Dodi.

Tentu saja, Dodi berharap kepada semua Kader Partai Golkar bisa meraih suara terbanyak di Kabupaten Empat Lawang, sehingga Kader bisa mengabdikan diri kepada masyarakat. “Golkar pernah mengkuningkan Empat Lawang, saya berharap kejayaan itu bisa kembali direbut dan kembali meneruskan kejayaan Golkar di Sumsel,” kata Dodi.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Empat Lawang H David Hadrianto Aljufri menuturkan, Kabupaten Empat Lawang terdiri dari 10 Kecamatan dan 4 Daerah Pemilihan (Dapil), saat ini Golkar Empat Lawang memiliki 4 Kursi di DPRD Empat Lawang. “Semoga kedepan Partai Golkar akan dapat kembali meraih kejayaan di Empat Lawang seperti dahulu,” kata David.

David berterima kasih kepada semua Kader Partai Golkar yang telah hadir bahkan lengkap Fraksi Partai Golkar hadir termasuk Ketua DPD dari Daerah tetangga seperti Kabupaten Lahat, Muratara dan Kota Lubuklinggau. (Ac07)

Previous Raswan Ansori Ikut "Rebut" Kursi Ketum KONI Lahat
Next Anggota Dewan DL, Mediasi Dibatalkan