Do’akan Pilpres dan Pileg Aman dan Sejuk


PAGARALAM POS, Pagaralam – Kendati diguyur hujan sejak pagi, tabligh akbar dan do’a bersama, pada Kamis (14/2) di Mapolres Pagaralam tetap ramai dikunjungi jama’ah dari sejumlah elemen masyarakat memenuhi barisan shaf yang disiapkan di bawah tenda. Informasi yang dihimpun, perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Pagaralam hadir serta, tokoh agama, tokoh masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat lainnya.




“Harapan kita, agar pelaksanaan pemilu 2019 mendatang bisa berlangsung dengan kondusif, aman, lancar serta sejuk hingga akhir tahapan,” ujar Kapolres Kota Pagaralam, AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIk.




Oleh karenanya pada kesempatan pertemuan tabligh akbar ini, mari berdo’a bersama agar pesta demokrasi di Kota Pagaralam helatan pemilihan presiden dan legislatif (Pilpres dan Pileg) 2019 nanti berjalan sesuai harapan bersama. “Kesuksesan Pilpres dan Pileg pada April 2019 mendatang tanggungjawab kita bersama. Mari kita ciptakan situasi Kamtib yang aman selama pelaksanaannya,” pinta Kapolres.




Sementara Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni menambahkan, cermati dan gunakan hak pilih sesuai dengan nurani. Pada Pilpres dan Pileg nanti banyak pilihan calon. “Kita harus cerdas dan bijak menghadapi pemilihan nanti,” katanya seraya mengatakan, harus diketahui gunakan hak suara untuk memilih wakil rakyat kita, baik itu di tingkat kota kabupaten, provinsi, DPD, RI, dan dua pilihan pasangan calon presiden dan wakil presiden. “Yang jelas, mari jaga kekondusifan pesta demokrasi di Pagaralam. Pilihan boleh beda, jangan sampai memicu gesekan,” pungkasnya. (06/CE-V)

Previous Empat Bilboard Caleg Melanggar
Next Komitmen Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih