Djazuli : Saya Tidak Mungkin Memenangkan Orang Lain


Foto: Madhon/Pagaralam Pos
ANTAR KE KPU: Ketua Tim Pemenangan Djazuli Kuris memberikan arahan, sebelum mengantar Pasangan NS mendaftar ke KPU Kota Pagaralam.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Kasih sayang seorang ayah tidak jauh berbeda dengan ibu. Karena sifat seorang ayah, yang selalu dituntut harus bersikap tegar, pantang menyerah dan melindungi keluarganya, maka sosok ayah menjadi pribadi, yang berupaya untuk menutupi perasaannya dan lebih menggunakan akal sehatnya.




Melalui tangan dingin sang ayah, karakter seorang anak itu dapat terbentuk, menjadi pribadi insan yang lebih baik, bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungannya. Di pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Pagaralam Juni 2018. Kasih sayang seorang ayah itu, dapat terlihat di sosok pribadi H Djazuli Kuris SE MM.




Mantan Walikota Pagaralam yang menjabat selama dua periode, yakni tahun 2003-2008 dan 2008-2013 tak kenal lelah, tak lapuk oleh hujan, tak lekang karena panas, tetap senantiasa menemani sang buah hati Novirzah Djazuli SE, yang kini tengah maju di pencalonan Walikota Pagaralam dari jalur Independen.




“Kalau masyarakat menilai bahwa massa militan, yang kini melekat di pasangan Novirzah – Suharindi, besar pengaruhnya karena saya alhamdulillah, saya sebagai Ketua Tim Pemenangan tidak mungkin, kalau saya memenangkan orang lain, tentu saya lebih dahulu anak kandung saya sendiri,” tegas Ketua Tim Pemenangan Pasangan NS Djazuli Kuris.




Pastinya, kata Djazuli, massa militan yang sebelumnya, mendukung dirinya di Pilkada 2003 dan 2008 lalu, akan diarahkan ke pasangan NS. “Rasa optimis harus kita tanamkan, biarlah semua itu berjalan, terpenting dengan niatan ikhlas, mengantar pasangan NS bisa menjadi pemenang, sehingga bisa meneruskan apa yang telah diprogramkan lima tahun yang lalu,” tegasnya. (09)

Previous Kualitas Karakter Bangsa, Tentukan Kemajuan Suatu Bangsa
Next Bentuk Tim Cyber Crime, Awasi Kejahatan Dunia Maya Selama Pilkada