Ditunjuk jadi Tuan Rumah HUT Bhayangkara


PAGARALAM POS, Pagaralam – Dari Kabupaten/Kota di Sumsel, Kota Pagaralam terpilih menjadi tuan rumah dalam kegiatan bakti sosial menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-69, yang akan digelar pada 14 hingga 15 April 2015 mendatang .

Kapolres Pagaralam, AKBP Saut P. Sinaga mengungkapkan, bakti sosial merupakan rangkaian kegiatan ulang tahun Bhayangkara ke-69, yang jatuh pada 1 Juli 2015. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Polda Sumsel bersama Polres Pagaralam. “Dijadwalkan, dalam bakti sosial akan langsung dihadiri Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Iza Padri, bersama jajaran Polda Sumsel lainnya,” terangnya.

Kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan, disebutkan Saut, diantaranya kegiatan bakti tanam pohon, bakti kesehatan donor darah, berobat gratis, olahraga bersama, bakti penyuluhan hukum, tebar benih ikan, pembagian Sembako kepada warga, termasuk perbaikan sarana ibadah.

Sementara itu, Walikota Pagaralam dr. Hj. Ida Fitriati MKes menambahkan, ditunjuknya Kota Pagaralam sebagai salahsatu lokasi rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-69, tentunya suatu kebanggaan, dari sekian banyak Kota/Kabupaten di Sumsel. “Ini merupakan peluang untuk mempromosikan daerah sebagai kawasan tujuan utama wisata alam di Sumsel dan Nasional, sehingga diharapkan dapat menarik wisatawan untuk berkunjung,” harapnya. (08/CE-V)

Previous Gerakan Peduli Lingkungan Jangan Simbol Semata
Next Uang Rp10 Juta Dirampas, Emas Dipreteli