Ditreskrimum Polda Sumsel Pantau Penyelesaian Kasus


Foto: ist/Humas Polres Pagaralam  Supervisi: Wakapolres dan Kasat Reskrim ketika mendampingi tim Ditreskrimum Polda Sumsel saat kunjungan Supervisi.
Foto: ist/Humas Polres Pagaralam
Supervisi: Wakapolres dan Kasat Reskrim ketika mendampingi tim Ditreskrimum Polda Sumsel saat kunjungan Supervisi.

PAGARALAM POS, Pagaralam – Untuk melaksanakan tugas-tugas Satreskrim, khususnya di Unit Pidum agar lebih optimal dalam penyelesaian kasus atau perkara, Ditreskrimum Polda Sumsel melalukukan Supervisi ke Mapolres Pagaralam. Ada pun kunjungan supervisi yang dilakukan kemarin (27/4) dipimpin langsung AKBP BRM Aritonang SH MH beserta timnya.

Pada kesempatan tersebut, langsung memimpin kegiatan supervisi yang ada di wilayah hukum Polres Pagaralam, yang didampingi Kasat Reskrim, AKP Rahmad Kusnedi SKom.

Kapolres Pagaralam, AKBP Hendra Gunawan SIK MSi, berkesempatan menyambut langsung tim supervisi dari Direskrimum Polda Sumsel, berharap dengan adanya tim supervisi ke Mapolres Pagaralam, Satuan Reskrim bisa memperbaiki atau membenahi administrasi yang ada.

“Kita harapkan, dengan adanya kunjungan supervisi ini diharapkan tugas dan fungsi satuan Satreskrim juga termasuk di Unit Pidum bisa optimal lagi melaksanakan tugas dalam penyelesaian kasus atau perkara yang ada,” pungkasnya. (06/CE-V)

 

Previous 3 Pegawai Kemenag Ikuti Tes CPH
Next Jelang UASBN, Sekolah Harus Persiapkan Diri