Ditanya Nyalon, Dijawab dengan Senyuman


PAGARALAM POS, Pagaralam – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Hendri Zainudin SAg, menjawab diplomatis ketika ditanya seputar kabar pencalonan dirinya di Pilkada Palembang, 2018 nanti. Hendri hanya menjawab ringkas saja. “Oh, kalu yang itu (Pilkada) besok (hari ini, red) saja menjawabnya,” ucap Hendri, ketika ditemui Pagaralam Pos, usai bersilaturrahmi di sekretariat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Pagaralam, di Talang Sawah, kecamatan Pagaralam Utara, kemarin, (11/1).




Hendri berjanji akan menjawab seputar kabar keikutsertaannya di Pilkada Palembang itu, dengan awak media di Pagaralam. Hendri berkeinginan, bertemu dengan seluruh wartawan di Pagaralam.




Seperti diketahui, nama Hendri Zainudin disebut-sebut akan nyalon Wako Palembang digelar Pilkada 2018 nanti. Berdasarkan jadwal, Pilkada Palembang masuk ke dalam gelombang ketiga, yakni pada Juni 2018. Ini artinya, Pilkada Palembang akan berbarengan Pilkada Pagaralam. Masa jabatan Wako Palembang sendiri akan berakhir pada 2018, sama dengan Wako Pagaralam. (11/CE-V)

Previous BNN Tunggu 15 Anggota Dewan
Next Minta ASN Jaga Netralitas